Sunday, 27 May 2012

About me, 23, and alibi♥

Posted by Yuni Y. Abi Sita at 07:41
Halooooo blogers...
Pengen cerita nih. Ini udah habis UN lho jadi boleh galau-galauan yaaaww:3
Hhm udah deh langsung cerita aja. Emm mau mulai dari mana ya? Udah deh gini aja, aku sekarang lagi suka sama dua cowok sebut aja dia si 23 sama si Alibi. Dua-duanya pinter gombal, pinter bribik, mereka juga anak basket:3....
Dua-duanya juga asik, kl diajak main ayo-ayo aja. Si 23 tu banyak bribikan orgnya suka PHP gitu. Tapi itu dulu dan kayaknya sekarang dia udah insyaf deh wakakaka=D Aku bisa sebut dia 23 soalnya kl lagi smsan dianya sering bilang "WEEEEEWWW"...
Kl si Alibi tu juga banyak bribkan, playboy pulaaaaaaa. Playboynya udah bener-bener dewa. Dia orangnya omdo alias omong doang, cuma ngumbar janji nggak pernah ditepati. Orangnya juga pinter banget cari alasan makannya aku sebut dia ALIBI huehehe._.
Aku bisa suka sama 23 tu gara-gara dia suka gombalin aku, setiap hari, dimana aja, dan nggak liat disitu ada siapa aja-_-
Awalnya ngilani tapi lama-lama ya gitu hehehe.Hhm katanya sih di juga suka sama aku:3 tp nggak mungkin bgt aku jadian sama dia, secara dia tu ex-bfnya sahabatku. Masa aku makan temen sendiri sih ya nggak bgt lah. Aku ngrasa salah bgt bisa suka sama 23 tapi ya itu salah 23 dong, ngapain dulu deket-deketin aku, bribik-bribik gitu-_-
Kl sama si Alibi, aku mulai deket awal Februari. Waktu valentine dia juga ngasih coklat gitu. Dan akhir Februari dianya nembak aku cobak. Aku nggak bisa jawab, soalnya ada dua alasan. Pertama sebelum UN selesai aku nggak mau pacaran, yg ke dua akunya masih suka sama 23. Tapi lama kelaman aku jadi suka sama si Alibi itu. Ya gimana nggak suka kl dianya sering bribik aku. Sempet syok sih gara-gara tau kl si Alibi tu punya 3 bribikan....
Ya ampun dasar PLAYBOY. Ngakunya sama aku sih nggak ada bribikan, tp ya biasa lah omongan pb nggak bisa dipercaya-_________________-
Aku sempet nonton sama dia, smpt makan bareng, smpt ngegame di gfun jugaaaa. Itu bener-bener seneng bgt aku. Tapi sayang, baru 30menit nonton film, dianya pulang. Mau latihan basket._.
Hhm kl dipikir-pikir ya ngapain aku suka sm cowok pb kayak dia, dia aja sering bgt bikin kagol. Tapi akunya tetep suka sama dia. Ya gimana, orang udah kena bribikannya gitu-_-

Sebenernya masih banyak yang mau aku ceritain tapi males ah capek ngetiknya hehehe._.v
Terusin besok-besok lagi yawww. Gnight♥♥

0 comments:

Post a Comment

 

yyasita blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting